Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diisukan Nikah Siri, Igun Belum Bisa Nikahi Ayu Ting Ting Karena Ini

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan dan Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan usai keduanya diisukan telah menikah siri. Hal tersebut secara tidak sengaja diungkapkan oleh pria yang disapa Igun itu beberapa waktu lalu.

Awalnya hal tersebut diungkapkan setelah Wendy yang juga sahabat mereka membahas soal pernikahan tersingkat dan seolah menyindir pernikahan Ayu yang hanya bertahan selama 20 hari. Tak lama Igun langsung protes pada Wendy karena mengungkit luka lama ibunda Bilqis Khumairah ini.

Seakan setuju dengan Ivan Gunawan, Ayu pun langsung memiliki ide untuk menantang Ivan untuk menikah hanya 10 hari. Tak lama Igun merasa kebingungan karena ia mengaku telah menikah secara siri dengan Ayu Ting Ting.

"Mau ngalahin saya? Nikah 10 hari abis itu cerai. Jadi lu yang pertama, gua yang kedua, mau nggak?," tanya Ayu Ting Ting.

"Lah, gua nikah ama lo aja udah setahun lebih," sahut Ivan Gunawan.

Mendengar ucapan Igun, pedangdut asal Depok ini pun langsung panik dan merasa kebingungan. Tak lama Ayu pun menatang Ivan untuk membuktikan ucapannya.

Walaupun tidak terbukti mereka menikah siri. Faktanya banyak penggemar Ayu dan Igun yang selalu mendoakan agar mereka berdua segera menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit