Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Menggoda Mahalini Raharja, Larissa Chou: Cantik Banget

img_title
Mahalini
Sumber :

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Mahalini Raharja memposting foto cantiknya di Instagram. Dia pun dipuji banyak warganet di media sosial. Pujian tak hanya datang dari warganet, selebgram Larissa Chou pun kirim pujian.

cantik banget!," tulis Larissa Chou.

Diketahui, Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, yang dikenal secara profesional sebagai Mahalini adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Mahalini merupakan lima besar ajang Indonesian Idol musim kesepuluh yang disiarkan di RCTI pada tahun 2019–2020

img_title
Mahalini
Foto :
  • Mahalini IG

Sebelumnya,  Mahalini saat ini tampaknya semakin serius menekuni karier di dunia akting. Ia terlibat sebagai pemeran utama dalam film berjudul Kopi Pahit, dan beradu akting dengan Nuca. Sebagai informasi, Nuca dan Mahalini merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sama.

Terjun ke dunia akting bukanlah hal yang mudah, Mahalini mengaku kesulitan saat harus melakoni adegan menangis. Ia mengaku susah menangis. "Aku itu sulit banget akting kalau lagi nangis karena aku orangnya susah nangis. Anaknya emang mendam tapi susah nangis," kata Mahalini.

Karena susah menangis, Mahalini mengaku harus mengingat hal-hal yang bisa membuat dirinya sedih dan menangis. Mahalini akhirnya mengingat mendiang sang ibunda dan berhasil membuatnya menangis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit