Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fransiska Bintangi Film Horor Garapan Tu7uh Rumah Produksi Disorot

img_title
Fransiska
Sumber :

JagoDangdut – Dunia hiburan tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran talenta muda baru berbakat. Adalah nama Fransiska Julianti yang siap untuk menampillkan telantanya di kancah hiburan, dimulai dengan dunia seni peran. 

Datang dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, gadis yang beranjak usia 19 tahun dan biasa dipanggil Siska tersebut, menarik perhatian Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Production House (PH) Tu7uh Rumah Produksi. 

Secara kebetulan, Tu7uh Rumah Produksi ternyata juga sedang menggarap sebuah film bergenre horror yang sedang dalam tahap produksi. Sosok Siska ternyata dirasa cocok untuk memerankan salah satu karakter yang judulnya masih dirahasiakan tersebut. 

Dalam acara konferensi pers yang berlangsung di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta, Kemang pada hari Kamis (19/5), Fransiska Julianti mengungkapkan, "Jadi awalnya aku datang ke sini (Jakarta) kan awalnya kuliah dulu ya, tapi karena aku college jadi engak terlalu lama. Setahun doang abis itu graduation. Aku berani ambil ini karena yang bikin aku yakin, aku harus mencoba," ujar Fransiska.

Pehobi nyanyi ini juga mengaku pernah ikut sanggar yang dikelola oleh sutradara Aditya Gumay. Namun karena ingin belajar lebih banyak lagi tentang entertainment, Fransiska akhirnya belajar kelas akting secara ekskusif di Eighteen Management yang kini menjadi passionnya.

Siska yang kuliah jurusan Makeup artis di Lassale College dan memiliki wajah seperti artis Korea dan Jepang mengagumi sosok aktris Tara Basro.m sebagai inspirasi aktingnya.

"Karena Tara Basro itu keren banget kan. Aktingnya keren banget, kayak di film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ lain-lain juga. Itu aktingnya bagus banget.” Di akhir acara konferensi pers tersebut, 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit