Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Foto Jessica Mila Berhijab, Sudah Jadi Mualaf?

img_title
Jessica Mila
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini akrtis Jessica Mila tengah menjadis sorotan. Pasalnya ia tampil berhijab demi sukses memerankan tokoh dalam skenario film yang dibintanginya bertajuk Mengejar Surga. Kemampuan akting Jessica Mila memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan ia rela belajar sholat dan mengaji demi mendalami karakternya sebagai Atika dalam film terbarunya tersebut.

Jessica Mila disorot karena Pakai Hijab saat Main Film

img_title
Jessica Mila
Foto :
  • -
 

Seperti diketahui, mantan kekasih Mischa Candrawinata ini bukanlah seorang Muslim. Namun dalam film tersebut, Jessica mampu memerankan tokoh Atikah yang merupakan seorang gadis berhijab alim dan taat agama. Ia pun dituntut untuk memahami bacaan sholat dan mengaji dengan fasih.

Mila pun mencoba membiasakan diri dengan terus menghafalkan bacaan sholat di kehidupan sehari-harinya. Bahkan Jessica Mila sempat trending di Twitter karena banyak warganet yang mengapresiasi aksi profesional aktris tersebut.

“The real yang namanya totalitas tanpa batas, salut banget sama Jessica Mila yang mau mempelajari agama lain demi perannya #jessicamilabelajarsholat,” tulis akun @sosoinguk.

Tagar #jessicamilabelajarsholat langsung menjadi trending topik di Twitter. Tak hanya belajar mengaji dan sholat, Jessica Mila pun terlihat cantik dengan penampilannya berhijab. Ia juga mengaku memerlukan waktu hingga satu bulan lamanya untuk pendalaman karakter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit