Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kebiasaan Wika Salim saat Malam, Doddy Janjikan Uang Bulanan Rp30 Juta

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Wika Salim. Biduan cantik asal Bogor itu belakangan ini kariernya bisa dibilang cukup sukses. Baik sebagai seorang penyanyi dangdut maupun hal lain.

Beberapa waktu lalu Wika Salim juga mengisi sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta Nasional. Saat itu Wika Salim bersama Sule dan juga Herjunot Ali.

Menariknya dalam program acara tersebut terdapat seorang Vicky Prasetyo yang mencoba untuk membongkar kebiasaan malam seorang Wika Salim.

Hal itu berawal dari adu gombalan antara Vicky Prasetyo dan juga Junot kepada Wika Salim. Awalnya Junot yang melemparkan gombalan pertamanya.

Menariknya sebelum Junot memberikan gombalan, Vicky Prasetyo membongkar kebiasaan Wika Salim setiap malam yang selalu curhat terhadap dirinya dulu.

"Ah sekarang selametin-selametin dulu aja kalau setiap malam lu curhatnya ama gw," ucap Vicky.

Merasa terpojok, Wika Salim pun langsung serang balik Vicky Prasetyo yang juga ikut curhat kepada sang biduan. "Heh bukan cuma gw ya, lu juga curhat ama gw. Gw bongkar nih di sini," ucap Wika Salim sambil tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit