Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Ngajinya Belum Benar, Respon Aldi Taher Bikin Menohok

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher memang selalu mencuri perhatian banyak orang. Berbagai cara ia telah lakukan untuk membuatnya semakin viral. Ia pun mengakui jika dirinya memang sering kali lakukan aksi pansos.

Mulai dari menyenggol Deddy Corbuzier hingga mantan istrinya Dewi Perssik telah dilakukannya. Pria yang kini memiliki usaha Mie Ayam itu mengaku perjuangannya itu semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meski begitu tak jarang ia pun mendapat cukup banyak hujatan dari netizen. Menariknya Aldi Taher pun sering juga membalas komentar-komentar netizen dalam postingannya.

Salah satu yang selalu ia gaungkan hingga saat ini adalah 'Baca Al Quran, Rekam, Posting'. Itu lah kata-kata yang selalu ia lontarkan dalam postingannya tersebut.

Baru-baru ini Aldi Taher membagikan sebuah postingan menarik, yang mana hasil sebuah screen shoot percakapan seorang netizen bersama dirinya yang bicara tentang membaca Al Quran atau mengaji.

Diketahui sebuah akun bernama @segalaAya itu memberikan sebuah pesan atau kritikan kepada mantan suami Dewi Perssik itu yang dinilai saat ini mengajinya masih belum benar.

"gembar gembor dmn-mna, sampai menasihatin banyak artis lagi, rekam posting, lho ajah ngajinya blm bnr. kasihan bgt km aldy," tulis netizen tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit