Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Tante Ernie Come Back Seksi Banget Bikin Susah Fokus

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Setelah cukup lama tidak update di media sosial, wanita yang dijuluki pemersatu bangsa, Tante Ernie akhirnya kembali lagi dengan membagikan postingan terbarunya lewat laman Instagram.

Seperti yang kita ketahui, terakhir kali Tante Ernie membagikan postingan pada awal bulan Ramadan, atau lebih tepatnya 2 April 2022. Dan kini setelah musim liburan lebaran berakhir, wanita yang sering kali tampil seksi itu kembali lagi.

Dalam postingan foto terbarunya itu Tante Ernie seperti biasa tampil cantik dan seksi tentu saja. Tante Ernie tampil dengan senyumnya yang khas sambil berpose selfie.

Meski memakai sweater, nyatanya bagian sensitifnya cukup terbuka hingga terlihat dan bikin salah fokus netizen. Dan ternyata Tante Ernie saat ini sedang berada di Australia.

Pemilik tubuh yang aduhai itu juga mengungkapkan rasa kangennya terhadap Indoneisa.

"Haaiiii apa kabar?? Kangen deh sama yang di Indo," tulis Tante Ernie seperti dikutip lewat akun Instagram @himynameisernie.

Selain itu Tante Ernie juga bertanya tentang perasaan netizen setelah ada pelonggaran aturan terkait penggunaan masker di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit