Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Bongkar Kebiasaan Wika Salim saat Malam, Langsung Heboh

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Wika Salim. Biduan cantik asal Bogor itu belakangan ini kariernya bisa dibilang cukup sukses. Baik sebagai seorang penyanyi dangdut maupun hal lain.

Beberapa waktu lalu Wika Salim juga mengisi sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta Nasional. Saat itu Wika Salim bersama Sule dan juga Herjunot Ali.

Menariknya dalam program acara tersebut terdapat seorang Vicky Prasetyo yang mencoba untuk membongkar kebiasaan malam seorang Wika Salim.

Hal itu berawal dari adu gombalan antara Vicky Prasetyo dan juga Junot kepada Wika Salim. Awalnya Junot yang melemparkan gombalan pertamanya.

"Penonton, lihat kebun ku penuh dengan bunga. Lihat dirimu aku berbunga-bunga," ucap Junot kepada Wika Salim seperti dikutip lewat channel YouTube Ini Talk Show.

Tak lama setelah itu giliran Vicku Prasetyo yang melemparkan gombalang untuk biduan yang selalu tampil seksi itu.

"Wika seorang penemu Tipe-X di dunia, Nesmith Graham, dia pernah bilang bahwa kenapa aku menemukan Tipe X di dunia ini? Andai kata dia tidak menemukan Tipe X di dunia ini. Mungkin aku enggak ngerti bagaimana cara menghapus pikiran aku tentang kamu," ucap Vicky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit