Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Pacar Bule Hingga Ikut Melukat, Agama Ayya Renita Disorot

img_title
Ayya Renita

JagoDangdut – Pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut, terlihat tengah mandi di salah satu air terjun di Bali bersama kekasih bulenya bikin geger. Pasalnya Ayya Renita terlihat tenang dan khusyuk saat melakukan ritual melukat bersama pacar barunya.

Sempat dikabarkan berpacaran dengan presenter Anwar Sanjaya, kini Ayya Renata pamer pacar bule dan terlihat menikmati liburan bersama di Pulau Bali. Usai putus dari Anwar, Ayya tak segan-segan go public dengan bule tersebut, dan melakukan ritual melukat bersama. 

Melihat aksi Ayya Renata itu menuai banyak komentar warganet dan menduga Ayya telah pindah agama. Akhir-akhir ini beredar sejumlah video artis tengah melakukan ritual melukat. Tak ayal, Ayya Renata pun ikut melakukan ritual umat Hindu tersebut.

Pemilik nama lengkap Renita Dwi Cahya, atau yang lebih dikenal Ayya Renita kian menjadi buah bibir publik. Aktris 28 tahun tersebut mulai dikenal publik, usai membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Dalam postingan konten TikTok @idabaguskuntala, Ayya tampak serius dan tenang saat menyembah dan melakukan penghormatan di Beji Griya Waterfall Bali.

Menggunakan kebaya khas Bali berwarna mustrad, Ayya terlihat lakukan ritual tersebut dengan begitu sungguh-sungguh.

Banyak warganet pun yang menuding Ayya Renita pindah agama ke Hindu, dan keluar dari Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit