Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gala Rewel Akun Instagram Vanessa Angel Menghilang, Doddy Dicurigai!

img_title
Faisal

JagoDangdut – Baru-baru ini ibunda dari mendiang Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati membagikan kabar kurang menyenangkan. Kabar itu diunggah di Instagram miliknya, disana Dewi menyebut jika sang cucu, Gala Sky Andriansyah tengah reqel dan sedih karena Instagram mendiang ibunya, Vanessa Angel mendadak hilang. Padahal Gala hendak melihat Instagram ibundanya melihat kenangan-kenangan kebersamaan.

Instagram Vanessa Angel Menghilang, Nama Doddy Keseret

img_title
Vanessa Angel dan Dewi Zuhriati
Foto :
  • Instagram.com/dewizuhriati/
 

"Hari ini cucu Oma rewel banget karena mau buka IG maminya enggak bisa. Oma kira cuma di hp Oma yang enggak bisa dibuka, tahunya IG maminya sudah hilang," tulis Dewi Zuhriati sembari mengunggah foto sang cucu.

Baca Juga : Miris! Gala Sky Pegang Foto Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk

Disisi, ibu mertua Vanessa Angel ini pun mengungkapkan betapa berartinya akun menantunya bagi bagi Gala Sky. Hal ini dikarenakan, Gala hanya bisa melepas rasa rindunya terhadap sang ibunda dengan melihat potret-potret Vanessa Angel di Instagram.

"Padahal IG itu penting banget buat Gala. Setiap kangen maminya dia lansung lihat mami papinya. Setiap orang yang datang pasti dibangain mami papinya," kata Dewi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit