Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iqlima Kim Pamer Foto Cantik dan Kabar Soal Kebohongan

img_title
Iqlima Kim

JagoDangdut – Iqlima Kim jadi sorotan. Lewat akun Instagramnya, Iqlima mengunggah foto selfienya.

Dikabarkan, ditengarai sedang sakit akibat muntah darah beberapa hari lalu, mantan asisten pribadi pengacara Hotman Paris ini terpantau sedang melakukan live streaming di instagramnya. Bersama beberapa kawannya terlihat sedang berkomunikasi dengan para netizen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sambil mengisap rokok sisha Iqlima Kim tampak sedang tertawa-tawa gembira sambil menjawab dan mengatakan sesuatu di dalam live yang juga memperdengarkan musik.

Pemandangan yang sangat tidak kontras dibandingkan video Iqlima Kim yang sedang muntah darah dan katanya ada belatung di instastorynya pada hari Kamis 12 Mei lalu.

Sebelumnya diberitakan di Intipseleb, Perseteruan Iqlima Kim dengan pengacara kondang Hotman Paris masih berlangsung panas. Sebelumnya, Iqlima Kim mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual dari Hotman Paris selama bekerja menjadi Asprinya.

img_title
Iqlima Kim
Foto :
  • Iqlima Kim Instagram

Namun Hotman Paris membantah adanya tudingan tersebut dengan menyebarkan bukti-bukti yang ia miliki. Di mana Hotman membeberkan isi percakapannya dengan Iqlima Kim, yang mengaku dilecehkan olehnya pada Februari 2022. Sedangkan dalam bukti percakapan, Hotman mengaku sering dikirimi potret seksi oleh mantan sekretarisnya tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit