Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tingkah Medina Zein Dibongkar Paranormal, Ayu Ting Ting Naksir Chef

img_title
Medina Zein

JagoDangdut – Nama Medina Zein belakangan ini ramai diperbincangkan setelah dikabarkan saat ini sedang mengalami gangguan jiwa hingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Jiwa di Bandung.

Dan baru-baru ini salah satu paranormal kondang yang biasa di sapa Nyai Ratu menerawang perihal sosok seorang Medina Zein. Seperti biasa hal itu diungkapkan oleh sang paranormal lewat laman Instagram pribadinya.

Awalnya Nyai Ratu membagikan postingan sebuah berita online dengan judul 'Keluarga Beberkan Gejala Bipolar Medina Zein yang Kini Dirawat di RSJ'. Postingan tersebut juga menampilkan potret Medina Zein.

Lewat caption postingan tersebut Nyai Ratu membeberkan jika Bipolar itu berbeda dengan Gila. Menurutnya saat ini Medina Zein itu tidak gila, namun untuk Bipolar sendiri memang sudah cukup lama.

Dan Nyai Ratu juga mengungkapkan jika saat ini Medina Zein lebih kepada pusing dan bingung menghadapi cukup banyak masalah yang silih berganti. Hal ini juga terjadi karena ulahnya sendiri.

"ini mah karena pusing,bingung menghadapi berbagai masalah datang sili berganti jd lieurrr,masalah nya di bikin sendiri sih,makanya jadilah diri sendiri,bergaya sesuai kemampuan biar gak tikosewad manah," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit