Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Artis Ini Rayakan Hari Raya Waisak, Nomor 3 Keluar dari Islam!

img_title
Roy Kiyoshi

JagoDangdut – Tepat pada hari Senin, 16 Mei 2022 kemarin merupakan hari spesial bagi umat beragama Buddha untuk mengadakan hari raya Tri Suci Waisak 2556 BE. Rupanya ada pula selebritas yang turut merayakan Waisak. Hal ini dikarenakan mereka memeluk agama Buddha. Hari Raya Waisak ditetapkan sebagai hari libur nasional berdasarkan Keputusan Presiden Indonesia Nomor 3 tahun 1983 tanggal 19 Januari 1983.

Kali ini Jagodangdut merangkum seleberiti yang turut merayakan hari raya Waisak. Bahkan perayaan Hari Raya Waisak biasanya dilakukan dengan melakukan perbuatan baik, mengambil bagian dalam meditasi, merenungkan ajaran Buddha, membawa persembahan ke kuil, dan berbagi makanan dengan orang-orang.

1. Dee Lestari

img_title
Dee Lestari
Foto :
  • -

Mantan istri Surya Syahputra, Dewi Lestari alias Dee Lestari pun diketahui tengah merayakan hari raya Waisak. Bahkan momen sukacita ini ia rayakan dengan berpose di depan lukisan patung Buddha.

“Dari mana dan di mana pun titik kita kini berada, kiranya pencerahan sempurna menjadi titik akhir perjalanan kita, dan semoga kita berbahagia di dalam prosesnya,” tulis Dee di Instagramnya.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Ini Dinikahi Pria Jauh Lebih Tua, No 3 Terpaut 18 Tahun

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit