Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Nari Pakai Selendang: Badarawuhi Langsung Resign Jadi Penari!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini film terbaru produksi Tanah Air, "KKN di Desa Penari" sukses mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia. Euforia penayangan film itu pun ikut dirasakan para selebritas, termasuk Lucinta Luna. Terbaru, pemilik nama asli Muhammad Fatah ini tampak beberapa kali memparodikan sosok badarawuhi, makhluk halus penunggu Desa Penari tersebut.

Lucinta Luna Disorot saat Memparodikan Badarawuhi

img_title
Lucinta
Foto :
  • -
 

Tak setengah-setengah, mantan kekasih Abash ini tampak totalitas dengan memakai kemben serta selendang berwarna ungu dalam sebuah video. Ada pula di video lain yang menunjukkan Lucinta Luna sedang memakai kemben dan selendang berwarna hijau. Disana Lucinta tampak begitu luwes menari layaknya seorang profesional. Uniknya, ia memakai filter wajah sedih yang viral belakangan ini.

"POV: Widya jangan tinggalkan ayu jadi tumbal badarawuhi," tulis Lucinta Luna.

"Badawengi akan terus menari sepanjang hari wis dadi tumbal Badarawuhi," imbuhnya di unggahan berbeda.

Tak lama unggahan Lucinta langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar, hingga rekan sesama artis. Banyak yang memuji kecantikan Lucinta Luna, ada pula yang menuliskan komentar kocak. Bahkan unggahan itu menjadi sorotan Tissa Biani pemeran Nur di film KKN di Desa Penari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit