Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Maria Vania Pamer Ketiak, Bikin Salfok

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Bukan pertama kali, Maria Vania terlihat membagikan potret super seksi dirinya dalam unggahan media sosial pribadinya. Maria Vania memang terkenal sebagai salah satu presenter dan aktris yang memiliki tubuh idaman para wanita.

Memiliki bentuk badan yang ideal, terkadang postingan Maria Vania sering membuat netizen. Baru-baru ini aksi terbaru Maria Vania saat memamerkan ketiak dengan berpose super seksi, mengundang daya tarik bagi banyak netizen khususnya followers Instagram pribadinya.

Mengenakan tanktop berwarna hijau dan celana jeans putih super ketat, Maria Vania menuliskan sebuah caption di postingannya itu.

"Bukan cendol," tulis @maria_vaniaa.

Presenter berusia 31 tahun tersebut, memang menjadi dambaan banyak lelaki lantaran memiliki body yang dinilai begitu sempurna. Selain memiliki daya pikat yang kuat dan mempesona, Maria Vania juga berhasil memikat sejumlah pria di Indonesia.

Bagaimana tidak, paras cantik dan tubuh seksi lengkap ia miliki. Tak hanya itu, ia juga punya hobi olahraga yang tak banyak wanita lain miliki.

Potret super seksi tersebut mengundang banyak netizen untuk berkomentar dan turut memuji body Maria Vania yang semakin terlihat keren. Tak hanya itu sejumlah followers pria di instagram-nya, mengaku sangat berdebar ketika melihat foto Maria Vania.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit