Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Kapan Taubat, Salmafina Beri Jawaban Mengejutkan!

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Salmafina Sunan namanya jika tak menjadi sorotan publik. Salma pun kerap mendapat hujatan dan komentar pedas dari warganet. Bahkan ia sering menjadi kontroversi sejak dirinya memutuskan berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Sehingga ia langsung mendapat komentar pedas, apalagi ia pernah berhijab dan menikah dengan Hafids Al Quran, Taqy Malik.

Salmafina kembali disorot karena jawab pertanyaan Netizen ini

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Sayangnya rumah tangga putri Sunan Kalijaga ini dang Taqy tak bertahan lama. Tak lama berpisah dari Taqy Malik, Salma pun membuat kontroversi dengan keputusannya berpindah agama. Namun terbaru Salma tampak mengungkapkan kerinduannya terhadap followersnya. Hal ini terlihat saat ia membuka sesi tanya jawab dengan followersnya di Insta Story Instagramny

Tetapi ada yang menjadi sorotan saat ada seseorang netizen memberikan pertanyaan kepada Salmafina kapan akan segera tobat.

"Assalamualaikum kapan taubat bestie?," tulis netizen itu.

Disisi lain, komentar tersebut pun langsung dibalas Salmafina dengan kalimat yang santun dan penuh kesopanan. Bahkan, ia mengawali perlawanannya itu dengan membalas ucapan salamnya. Kemudian, komentar salamnya itu diikuti dengan jawaban menohok Salmafina yang meminta netizen tersebut berhenti menghakimi kehidupan orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit