Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Cupi Cupita Pindah Agama, hingga Keperawanan Celine Evangelista

img_title
Cupi Cupita
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik bertubuh seksi Cupi Cupita yang dituduh telah berpindah agama usai melakukan ritual melukat. Tak hanya dianggap telah pindah agama, Cupi Cupita juga tampak menghapus sejumlah foto bersama suaminya dalam Instagramnya. Hal ini membuat publik bertanya-tanya terkait kabar rumah tangganya. 

Berada di tempat pemandian suci yang terletak di Pura Tirtha Empul, Cupi Cupita terlihat begitu tenang saat melakukan melukat. Hal ini membuat publik heboh dan memperdebatkan soal agama yang dianut oleh pelantun lagu Janda 7x tersebut.

Dalam postingannya tersebut, pedangdut berusia 29 tahun tersebut, tampak menggunakan baju adat Bali berwana putih dan terlihat transparan.

Beberapa reaksi netizen pun tak hanya menanyakan soal keyakinan yang dianut Cupi, namun ada juga yang menduga jika Cupi Cupita telah berpindah agama usai melakukan ritual melukat.

"Cuma mau tanya, Cupi agamanya Islam apa non muslim sih sebenernya," tulis netter di postingan @cupigobas19.

"Sudah pindah agama ya Cupi," tulis netter 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit