Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi untuk Beli Mobil?

img_title
Doddy Sudrajat dan Uya Kuya

JagoDangdutPuput dan Doddy Sudrajat kembali jadi perbincangan banyak orang. Dan baru-baru ini keduanya diberitakan terkait dengan asuransi almarhumah Vannesa Angel yang nominalnya mencapai 530 juta.

Puput membantak kabar jika dirinya ikut menikmati asuransi tersebut baru-baru ini lewat channel YouTube.

“Karena pada saat penerimaan asuransi itu, status aku kan masih jadi istrinya dan di luar sana banyak banget fitnahan yang menuduhkan aku gugat cerai dibilang karena asuransi uang itu sudah habislah, aku ikut makan (uang) itu,” ucap Puput.

“Aduh, itu fitnah banget. Aku lagi-lagi kena fitnah, kena fitnah, dan kena fitnah. Di sini aku hanya meluruskan, untuk uang tersebut nominalnya berapa, jujur aku enggak tahu nominal real-nya berapa aku enggak tahu jumlahnya,” lanjutnya.

Dan baru-baru ini Pupu kembali buka suara terkait dengan uang asuransi yang diterima oleh Doddy Sudrajat tersebut. Puput awalnya mengaku tidak mengetahui tentang nominal uang asuransi tersebut.

"Disini saya mau menyebutkan, untuk uang tersebut nominalnya berapa jujur saya gak tau, terus difungsikan apa saja oleh pihak Pak D ini saya sedikit tau juga," ucap Puput.

Tak hanya itu, Puput juga sebelumnya sudah memperingatkan tentang uang tersebut kepada Doddy Sudrajat agar tidak dipakai terlebih dahulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit