Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Kirim Pesan Orang Baik Sulit Dikalahkan Oleh Hal Mistis

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Meski usianya tak lagi muda, nyatanya Inul Daratista malah kebanjiran job. Berbagai pekerjaan ia lakukan diluar menyanyi. Seperti menjadi seorang juri dan juga chef.

Selain itu Inul juga merupakan seorang pengusaha yang memiliki berbagai usaha. Penampilannya selalu mencuri perhatian tak kalah dengan artis-artis muda.

Seperti pada penampilan terbarunya, sang biduan tampil dengan model rambut barunya yang berwarna. Lewat laman Instagram pribadinya, Inul Daratista membagikan sebuah foto selfie.

Dalam potret tersebut Inul tampil cantik bahkan awet muda dengan model rambut barunya itu. Inul selfie saat memakai baju orange.

Lewat caption postingan tersebut, seperti biasa biduan asal pasuruan itu membagikan sebuah pesan dan pengalaman hidupnya.

Inul Daratista mengungkapkan jika rezeki itu bisa datang dari mana saja. Asalkan selalu menanamkan kebaikan di mana-mana, maka akan menjadi sumber rezeki.

"Taukah kamu… Rezeki itu bisa datang dr mana saja… tanam kebaikan dimana2.. maka sumber rezekimu juga ada dimana2… buang sakwa sangkamu saat org lain mendapatkan Hak dan Rezekinya…," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit