Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Jessica Mila Belajar Sholat Dan Mengaji, Pindah Agama?

img_title
Jessica Mila

JagoDangdut – Salah satu selebriti cantik Tanah Air, Jessica Mila baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter.

Pasalnya, belakangan ini Jessica Mila kerap belajar sholat bahkan dirinya belajar mengaji secara mandiri maupun bersama teman-temannya.

Di media sosial muncul tagar #jessicamilabelajarsholat dan menjadi trending nomer satu di twitter. Lantas mengapa ia mempelajari sholat dan mengaji belakangan ini?

Sebagai informasi, Jessica Mila berperan dalam film terbarunya yang berjudul "Mengejar Surga". Ia memiliki peran sebagai wanita yang muslimah.

Selain itu, Jessica Mila juga dituntut hafal dan harus fasih dalam bacaan sholat. Ia menunjukkan antusiasnya dalam mempelajari bacaan sholat dan mengaji demi mendalami peran dalam film tersebut.

Jessica Mila dalam film tersebut menjadi peran Atikah yang memiliki kisah sebagai wanita muslimah yang mengenakan hijab.

Pada film garapan Bambang Drias itu, Jessica Mila yang diketahui sebagai umat nasrani, juga dituntut fasih bacaan salat dan mengaji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit