Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Jess No Limit Kekasih Sisca Kohl, YouTuber Pacari Konglomerat

img_title
Jess No Limit

JagoDangdut – Media sosial dihebohkan dengan Sisca Kohl dan Jess No Limit yang mengumumkan telah resmi menjadi sepasang kekasih. Hal itu terungkap lewat konten di YouTube.

Video yang berjudul 'Bucin sama Sisca Kohl' itu dibagikan oleh YouTube Jess No Limit. Menariknya berlum sampai 24 jam, video tersebut ditonton lebih dari 5 juta kali dan langsung di puncak trending YouTube.

Diawal video perbincangan mereka berdua pun langsung jadi sorotang setelah pria yang memiliki nama lengkap Tobias Justin itu memanggil Sisca Kohl dengan sebutan 'Ayang'.

Dalam video tersebut Jess No Limit mengajak Sisca Kohl pergi ke Ancol. Sebelumnya mereka berdua pun melakukan swab test. Setelah itu Jess membongkar makanan yang Sisca masak sendiri.

"Rasanya enak sekali, aku suka banget," ucap Jess seperti dikutip lewat channel YouTube Jess No Limit.

Tak lama keduanya berada di pantai Ancol, menariknya Jess dan Sisca memakai topi kembaran warna pink. Tak hanya itu keduanya juga sudah tak ragu lagi memamerkan kemesraan dengan saling bergenggam tangan satu sama lain.

Jess No Limit juga beberapa kali memberikan gombalan romantis kepada Sisca Kohl. Bahkan keduanya juga saling menyuapi makanan saat makan siang romantis berdua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit