Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bayaran Fantastis Ragil Mahardika, Cita Citata Disebut Sirik

img_title
Ragil Mahardika

JagoDangdut – Nama Ragil Mahardika beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan setelah tampil dalam podcast fenomenal milik Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Ragil datang bersama pasangannya Frederik Vollert. Kini video tersebut di take down oleh Deddy.

Aldi Taher merasa heran kenapa video tersebut harus di take down. Bahkan diakhir kalimatnya Aldi taher juga menuliskan kata 'cupu'. Aldi Taher pun mempertanyakan  konten yang berpakaian seksi tidak di take down.

Tak cukup sampai disitu, Aldi Taher ternyata memang benar berniat untuk mengundang Ragil. Hal itu ia ungkapkan lewat postingannya di Instagram.

Pria yang juga memiliki usaha Mie Ayam itu juga mengaku sudah menghubungi Ragil untuk datang ke podcast lewat channel YouTube miliknya.

Namun yang cukup mengejutkan, Aldi Taher menuliskan jika Ragil meminta bayaran uang senilai Rp 100 Juta. Aldi pun lantas mengajak netizen untuk patungan.

"Alhamdulillah saya sudah menghubungi Ragil untuk datang ke podcast saya baca Al Quran bersama Insya Allah, Al Quran Solusi. Tapi Ragil Minta 100 Juta (Ada yg mau patungan gak 1 orang 100 perak x 1 juta orang)," tulis Aldi Taher lewat akun Instagram @alditaher.official.

"Insya Allah Pak Faisal dan Pak Doddy saya Undang Juga Pokoknya yg viral2 saya undang di podcast open the door saya (Insya Allah Baca Al Quran) Capres Cawapres 2024 Juga saya Undang," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit