Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi, Wika Salim Kembali Latihan Tinju: Hidup di Jakarta Keras

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim akhirnya kembali berlatih tinju, hal itu diketahui lewat tayangan sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Wika Salim memang pernah juga latihan boxing dengan membagikan videonya di Instagram. Setelah cukup lama, Wika akhirnya kembali membagikan video terbarunya.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, biduan seksi asal Bogor itu terlihat begitu serius dan bersamangat saat berlatih. Wika tampil seksi dengn memakai sport bra dan juga celana legging hitam.

Meski tubuhnya begitu ramping dan ideal bagi seorang wanita, nyatanya Wika Salim memiliki pukulan yang cukup keras. Memakai sarung tinju warna biru, janda cantik tersebut tak ragu mengeluarkan seluruh tenaganya untuk menghasilkan pukulan telak.

Lewat caption postingan tersebut Wika Salim seperti biasa menuliskan caption yang cukup menarik dengan menyebutnya jika hidup di Jakarta itu Keras.

"Bangun dek! Hidup diJakarta keras!," tulis singkat Wika Salim seperti dikutip lewat akun Instagram @wikasalim.

Postingan Wika Salim tersebut ternyata langsung mendapat berbagai respon menarik. Bahkan banyak yang salah fokus dengan penampilan seksi sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit