Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berubah Drastis, King Nassar Pamer Penampilan Baru Banjir Pujian

img_title
Nassar

JagoDangdutKing Nassar baru-baru ini membagikan beberapa potret dengan penampilan barunya. Foto tersebut dibagikan oleh pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu lewat laman Instagram pribadinya.

Penampilan Nassar terbaru ini bikin kaget banyak orang, ia terlihat begitu pangling dan makin keren saja. Padahal dalam potret tersebut Nassar tampil dengan pakaian casual.

Nassar terlihat lebih menurunkan berat badannya, terlihat cukup drastis perubahan pada tubuhnya tersebut. Tak heran jika Nassar langsung mendapat banyak pujian dari rekan sesama artis dan juga penggemarnya.

Pada potret pertama, Nassar tampil dengan memakai jaket merah, kaos putih, denim dan juga sneakers. Selain terlihat makin keren juga Nassar tampak lebih muda lagi.

Sementara itu pada potret lainnya Nassar memakai kemeja lengan tanggung corak biru yang dipadukan dengan celana dan juga sepatu warna putih yang membuatnya makin pangling.

"Caption nya apa yah?????? Bantu donkkkkk," tulis Nassar seperti dikutip lewat akun Instagram @kingnassar88.

Postingan foto terbaru Nassar tersebut langsung mendapat berbagai respon netizen. Berikut ini beberapa komentar menarik untuk penampilan baru Nassar tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit