Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandra Dewi Bongkar Kelakuan Suami, Suka Dikupasin Jeruk

img_title
Sandra Dewi

JagoDangdutSandra Dewi belakangan ini jadi perbincangan banyak orang setelah membongkar perihal rumah tangganya bersama sang suami. Hal itu diungkapkan wanita berzodiak Leo itu lewat laman Instagram pribadinya.

Awalnya Sandra Dewi membuka sesi tanya jawab lewat Instagram Stories. Dan diluar dugaan cukup banyak pertanyaan yang masuk mulai dari kehidupan pribadinya hingga sifat sang suami.

Satu per satu Sandra Dewi pun memberikan jawaban yang cukup jelas dan menarik. Salah satunya adalah saat menjawab pertanyaan tentang pernah atau tidak berantem hebat bersama suami.

"CC Pernah berantem hebat gk sama suami? Terus akhirnya yg ngalah siapa?" tanya seorang netizen.

Wanita kelahiran Bangka Belitung itu pun mengungkapkan jika dirinya pernah berantem hebat. Menariknya hanya dirinya sendiri yang sering ngomel-ngomel dibandingkan suaminya.

"Pernah dong hahahaha krn suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri. Akhirnya berhenti sendiri krn dicuekin juga hahahaha. Untungnya keluarga dan suami saya suka ngingetin jgn suka berulah $ ngomel sendiri..ngomel itu salah satu hobby dan bakat saya" tulis Sandra Dewi sambil memasang emoticon ketawa lewat akun IG @sandradewi88.

Selain itu ada juga netizen yang penasaran dengan sikap cuek suami dari Sandra Dewi tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit