Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bayarannya Ratusan Juta, Aldi Taher Ajak Netizen Patungan Undang Ragil

img_title
Ragil Mahardika

JagoDangdut – Nama Ragil Mahardika beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan setelah tampil dalam podcast fenomenal milik Deddy Corbuzier. Tak sendiri, Ragil datang bersama pasangannya Frederik Vollert.

Karena hal itu banyak netizen yang mengkhawartikan pandangan Deddy tentang adanya LGBT. Setelah cukup banyak kecaman dari berbagai pihak, akhirnya Deddy Corbuzier pun langsung meminta maaf karena telah mengundang pasangan tersebut.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy lewat akun Instagram pribadinya.

Tak hanya meminta maaf, Deddy Corbuzier pun langsung take down video tersebut yang jadi perbincangan. Berbagai public figure lainnya pun turut memberikan komentar seperti salah satunya Aldi Taher.

Aldi Taher merasa heran kenapa video tersebut harus di take down. Bahkan diakhir kalimatnya Aldi taher juga menuliskan kata 'cupu'. Aldi Taher pun mempertanyakan  konten yang berpakaian seksi tidak di take down.

Tak cukup sampai disitu, Aldi Taher ternyata memang benar berniat untuk mengundang Ragil. Hal itu ia ungkapkan lewat postingannya di Instagram.

Pria yang juga memiliki usaha Mie Ayam itu juga mengaku sudah menghubungi Ragil untuk datang ke podcast lewat channel YouTube miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit