Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masa Lalu Nafa Urbach, Aldi Taher Dicibir Ingin Gabung Sheila On 7

img_title
Nafa Urbach

JagoDangdutSheila On 7 kembali harus kehilangan drummer, setelah Brian Kresna Putro mengundurkan diri dari grup band yang membesarkan namanya itu.

Padahal seperti yang kita ketahui, Brian sendiri sudah menjadi drummer Sheila On 7 itu sejak tahun 2004. Pengunduran diri Brian sendiri diumumkan langsung oleh manajemen Sheila On 7.

Selain Desta, ada Aldi Taher yang mengaku siap untuk menjadi drummer Sheila On 7. Hal itu diungkapkan oleh mantan suami dari Dewi Perssik itu beberapa waktu lalu lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Aldi Taher membagikan screen shoot sebuah media online yang berisi tentang Desta yang menjadi pengganti Brian sebagai drummer. Aldi Taher pun langsung memberikan respon bahkan siap untuk casting.

"INSYA ALLAH aku juga mau @sheilaon7 @pakduta @erosscandra, casting aja," tulis Aldi Taher lewat akun Instagram @alditaher.official.

Postingan Aldi Taher tersebut langsung mendapat berbagai komentar netizen. Bahkan banyak yang mencibirnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Mei 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit