Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Bagikan Rekaman Suara Misterius Krisjiana saat Tidur

img_title
Siti Badriah

JagoDangdutSiti Badriah kembali membagikan rekaman sebuah video dari CCTV yang berada di kamarnya. Berbeda dengan yang sebelumnya yang menampilkan aksi sang suami mengurus anaknya.

Kali ini Siti Badriah memposting video saat sang suami sedang tertidur lelap. Awalnya mereka bertiga terlihat sedang tidur nyanyak, tak lama kemudian Sibad bangun yang seperti terganggu dengan adanya suara misterius.

Dan ternyata suara tersebut berasal dari Krisjiana yang sedang mengigau dengan mengeluarkan suara-suara aneh. Sibad yang merasa terganggu itu mencoba untuk membangunkan suaminya dengan menyentuh bagian tangan suami.

Rupanya Krisjiana tidak bangun juga dan terus mengeluarkan suara tersebut. Tiba-tiba saja Sibad lebih memilih mengambil smartphone, bukan untuk melihat notifikasi melainkan membukan kamera dan merekam aksi suaminya tersebut.

Dalam postingan tersebut Sibad mengungkapkan jika dirinya selalu kaget jika tiap malam suaminya mengigau seperti itu, yang disebutnya seperti orang kesurupan.

"Coba bayangkan tiap malem dia ngelindur jadi siluman, kan kacget eke, tekotek kesurupan," tulis Siti Badriah seperti dikutip lewat akun Instagram @sitibadriahh.

Unggahan video Sibad tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Bahkan sang suami cukup terkejut melihat postingan tersebut hingga menuliskan komentar dalam postingan video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit