Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Cita Citata Stop Flexing, Netter: Sejak Kapan Ngatur Hidup Orang

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata kembali jadi sorotan usai memberikan sebuah pesan kepada banyak orang lewat laman Instagram pribadinya. Pesan yang ia tuliskan tersebut ditujukan kepada orang-orang yang bikin konten dengan pakaian branded.

Cita Citata menuliskan jika saat ini lagi tren membuat sebuah konten dengan ala baju branded. Tak hanya itu, ia pun membandingkannya dengan orang-orang luar yang membuat video lebih kreatif dengan pakaian seadanya.

Sedangkan di sini menurut Cita Citata, orang-orang lebih memakai dengan brand beneran. Ia pun mengungkapkan alasannya dengan melihat kondisi saat ini yang menurutnya banyak orang kesusahan.

"lagi trand bikin konten dengan ala baju branded. di luar orang orangnya bikin video se creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tsb. di sini orang orang pake brand beneran. wew bukan apa2 ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih," tulis Cita Citata lewat postingan di akun Instagram @cita_citata.

"Mending hanya sebatas itu kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak2 demi "lifestyle" gimana? STOP FLEXING!! Kalau ngga bisa sedekah sama yang sekitar/orang di luar sana minimal PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA NGGA SIH?!" lanjutnya.

Lewat caption postingan tersebut biduan yang kini kembali ke jalur Pop itu menuliskan 2 hastag yaitu #nonyinyir #nobaperbaperclub.

Menariknya postingan Cita Citata tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Ada yang setuju dengan ungkapan Cita Citata, namun ada juga yang memberikan komentar lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit