Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adegan Ciuman Cinta Laura dengan Jerome Kurnia Bikin Geleng-geleng

img_title
Cinta Laura

JagoDangdutCinta Laura Kiehl baru-baru ini memamerkan sebuah video yang cukup menarik. Bahkan banyak penggemarnya yang dibuat baper dengan adegan dalam video yang dibagikan di laman Instagram pribadi Cinta tersebut.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, menampilkan Cinta Laura yang hendak mencium bibir Jerome Kurnia. Pria tampan tersebut merupakan lawan main Cinta Laura dalam film terbarunya yang berjudul 'Daniel And Nicolette'.

"Will Daniel dan Nicolette’s happiness last? Or will something get in the way of their feelings for one another?," tulis Cinta Laura lewat laman Instagram @claurakiehl.

Cinta Laura bersama Jerome awalnya terlihat seperti sedang berada di sebuah kapal boat, dengan pemandangan laut yang indah dan juga pancaran sinar matahari.

Dengan hembusan angin Cinta dan Jerome hendak beradegan ciuman dengan saling menatap satu sama lain. Setelah itu video tersebut menampilkan Jerome berdiri di depan kapal boat tersebut.

Setelah itu ada adegan bersama di atas kapal dengan tangan yang saling menggenggam satu sama lain. Bahkan terlihat Jerome juga mendaratkan bibirnya di pipi Cinta. Terlihat juga saat keduanya beradegan lari di sebuah dermaga.

Postingan Cinta Laura tersebut tentu saja langsung bikin geger penggemarnya. Ada yang mendoakan agar keduanya berjodoh, ada juga yang baper dengan adegan ciuman mereka berdua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit