Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dirangkul Iis Dahlia, Ivan Gunawan: So Akrab

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdutIis Dahlia dan Ivan Gunawan belakangan ini terlihat sibuk menjadi seorang juri dalam ajang pencarian bakat. Seperti yang kita ketahui, keduanya memiliki latar belakang karier yang berbeda.

Namun pria yang biasa disapa Igun itu cukup akrab bersama para artis dangdut, termasuk Iis Dahlia. Dan beberapa waktu lalu sang biduan membagikan sebuah potret menarik saat bareng Igun.

Foto tersebut dibagikan Iis Dahlia lewat laman Instagram pribadinya. Biduan senior dua orang anak itu mengungkapkan jika Igun sosok teman yang suka saling cela.

Meski begitu, Iis Dahlia menuliskan jika dirinya sayang banget sama Igun. Itu juga terlihat dalam foto tersebut. Iis Dahlia terlihat sedang merangkul Igun yang sedang duduk.

"Temen brantem temen cela”an tapi aku sayangggg bgt ma nih orang Love you!!," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun Instagram @isdadahlia.

Postingan Iis Dahlia tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Termasuk salah satunya balasan dari Igun yang menyebutnya jika sang biduan itu sok akrab.

"Nie orang sapa si ... so akrab," balas Igun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit