Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sheila On 7 Ditinggal Brian, Aldi Taher Siap Jadi Pengganti Dicibir

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutSheila On 7 kembali harus kehilangan drummer, setelah Brian Kresna Putro mengundurkan diri dari grup band yang membesarkan namanya itu.

Padahal seperti yang kita ketahui, Brian sendiri sudah menjadi drummer Sheila On 7 itu sejak tahun 2004. Pengunduran diri Brian sendiri diumumkan langsung oleh manajemen Sheila On 7.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan dari pihak manajemen Sheila On 7.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya lagi.

Hingga kini belum diketahui secara pasti alasan Brian mengundurkan diri sebagai seorang drummer band asal Yogyakarta tersebut.

Setelah kepergian Brian, ada beberapa nama yang dikaitkan sebagai pengganti Brian. Seperti salah satunya adalah Desta. Hal itu bermula dari unggahannya di Twitter.

Desta awalnya me-retweet pernyataan dari Adib Hidayat yang menjelaskan bahwa Brian memang benar-benar sudah tidak lagi menjadi bagian dari grup band asal Yogyakarta itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit