Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Alami Kontraksi Palsu, Zinidin Zidan Kembali Dihujat

img_title
Zinidin Zidan

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan, mereka berdua seolah sudah tak sabar menantikan anak pertamanya. Seperti yang kita ketahui saat ini usia kandungan Ria Ricis sudah memasuki minggu ke-28.

Hal tersebut membuat mereka tidak sabar untuk segera menyambut buah hatinya yang pertama yang kurang lebih sekitar 10 minggu lagi.

Usia kandungan yang semakin membesar membuat Ria Ricis merasakan mulai mengalami kontraksi palsu. Tidak hanya itu saja, kontraksi palsu tersebut akhirnya membuat Youtuber yang berusia 26 tahun perutnya terasa keras.

"Perut aku kaya keras banget," kata Ria Ricis, dikutip dari YouTube miliknya beberapa waktu lalu

Hal tersebut tentu saja membuat suaminya tercinta, Teuku Ryan ikut panik. Suami dari Ria Ricis terse but kemudian berusaha untuk menenangkan istrinya yang terlihat tampak merasakan sakit.

Pada awalnya, Teuku Ryan bersama dengan Ria Ricis sebenarnya hendak pergi melihat tanah untuk bebek-bebek peliharaan mereka. Kendati demikian , rencana tersbut harus batal lantaran kandungan Ricis mendadak kontraksi.

Di tengah rasa sakitnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat melantunkan sholawat Kafi Robbunal Kafi. Teuku Ryan mendekatkan kepala pada baby bump Ricis dan ikut melontarkan kalimat shalawat tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit