Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Psywar, Nikita Mirzani Pamer Pukulan dan Peringatkan Dinar Candy

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Psywar Dinar Candy dan Nikita Mirzani telah dimulai. Setelah beberapa waktu Dinar memperingatkan Nikita Mirzani, kali ini sebaliknya giliran Nikita yang memperingatkan sang Dj seksi tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Dinar Candy akan bertanding tinju melawan Nikita Mirzani yang rencananya akan digelar pada 12 Juni 2022, di Holywings Club V Gatsu.

Sadar waktu yang tinggal 1 bulan lagi, Dinar Candy pun terus melakukan berbagai persiapan dengan matang. Salah satunya tentu saja dengan berlatih boxing yang ditemani oleh seorang pelatih.

Hal itu terungkap lewat sebuah postingan video terbaru Dinar Candy lewat laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut Dinar tampil dengan pakaian olah raga lengkap dengan sarung tangan tinju.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Dinar terlihat cukup bersemangat dan serius saat berlatih tinju. Terlihat jelas Dinar melatih pukulannya dengan cukup keras.

Dari postingan tersebut Dinar Candy seolah memberikan ancaman kepada Nikita Mirzani.

"Lawan aku ya 12 june heheeh. NO BACOT LET'S FIGHT !" tulis Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit