Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cairkan Asuransi, Doddy Sudrajat Sebut Faisal Ingin Kuasai Uang Itu

img_title
Doddy & Farhat Abbas
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan antara besan dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Doddy Sudrajat dan Haji Faisal tidak kunjung membaik.

Terlebih lagi, baru-baru ini Haji Faisal menyebutkan bahwa Doddy Sudrajat telah mencairkan uang asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Selain itu, Haji Faisal juga mempertanyakan keberadaan uang tersebut, ia menganggap seharusnya uang tersebut diperuntukan untuk cucunya tercinta, Gala Sky Andriansyah.

Hal tersebut yang membuat Haji Faisal mempertanyakan uang asuransi tersebut lantaran dirinya ikut menandatangani pencairan asuransi bersama Doddy Sudrajat.

"Karena saya ikut tanda tangan, tentu karena diam lagi bagaimana kelanjutannya uangnya udah cair atau belum, kalo udah cair kemana, itu saja sih pengen tau aja," kata Haji Faisal.

Haji Faisal beranggapan bahwa seharusnya uang tersebut terdapat hak Gala Sky yang merupakan anak dari mediang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Namun, menurut penuturan pencara Doddy Sudrajat yakni Farhat Abbas menjelaskan sebenarnya uang tersebut bukanlah uang milik Gala Sky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit