Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dijodohin sama Brisia Jodie, El Rumi Malah Lakukan Hal Ini

img_title
Brisia Jodie & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi Brisia Jodie tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan ia hadir dalam tayangan YouTubev Maia AlElDul TV yang dibawakan oleh El Rumi. Disana Jodie blak-blakan menyebut dirinya telah mengidolakan El Rumi sejak dulu. Bahkan Brisia Jodie menyebut El Rumi mirip dengan salah saru mantan kekasihnya. El Rumi juga menjadi salah satu tipe pria idaman dari Jodie.

Begini Reaksi El Rumi saat Dijodohkan sama Brisia Jodie 

img_title
Brisia Jodie
Foto :
  • -

Mengetahui jika Brisia Jodie mengidolakan dirinya, El pun mengaku jika hal tersebut merupakan hal yang bagus. Sayangnya ia tak menyebutkan apakah dirinya memiliki perasaan yang sama kepada Brisia Jodie atau tidak.

"Bagus dong," ujar El Rumi.

"Aku ya sama semua orang dijodohin. Sama pilot dijodohin, sama itu dijodohin, sama ini dijodohi, tapi faktanya single gini," sambungnya.

Tak hanya itu, adik dari Al Ghazali ini mengaku jika saat ini lebih fokus dengan pertandingan tinju yang akan dijalaninya. Ia masih belum ada kepikiran untuk kembali memikirkan soal pasangan hidup. Bahkan ia telah melakukan persiapan seperti latihan menjelang pertandingan tinjunya kelak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit