Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Mulan Jameela Jenguk Maia Estianty, Al Ghazali Buka Suara!

img_title
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu musisi Maia Estianty dikabarkan mengalami sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Hal ini pun membuat ketiga anaknya Al, El, dan Dul merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Bahkan Maia pun mengunggah foto saat dirinya dirawat di Instagram miliknya.

Maia Estianty Sakit, Mulan Jameela Jenguk Jadi Sorotan

img_title
Maia Estianty
Foto :
  • -

“BIG day !!!! deg2an tapi santai, karena semua yg tercinta kumpul… Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS…” tulis Maia Estianty diunggahannya.

“Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 dan team yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarakankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best…” imbuhnya.

Menariknya, terbaru telah beredar kabar jika istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela kepergok tengah menjenguk wanita yang kerap disapa Bunda Maia tersebut. Sayangnya, tak banyak beredar foto tentang momen langka itu. Hal ini rupanya terdengar sampai telinga putra sulung Ahmad Dhani dan Maia, Al Ghazali.

Kala itu, kekasih Alyssa Daguise ini tampak mengucap rasa syukur karena dengan penyakit yang diderita bundanya, tetap ada hikmah yang bisa diambil. Bahkan ia juga berharap jika kedepannya keluarganya bisa lebih bersikap dewasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit