Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Kekasih Via Vallen, Aldi Taher Kembali Senggol Deddy Corbuzier

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Via Vallen yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Chevra Yolandi. Acara lamaran tersebut berlangsung secara tertutup dikediaman sang biduan.

Mungkin masih banyak orang yang tidak mengenal dengan sosok Chevra Yolandi yang juga dikenal sebagai seorang vokalis grup band Papinka.

Chevra memiliki nama lengkap Chevra Yolandi, ia merupakan seorang vokalis grup band Papinka. Oleh karena itu banyak juga yang memanggilnya dengan sapaan Chevra Papinka.

Chevra kini telah berusia 33 tahun, ia lahir di Bangka Belitung pada 6 Mei 1988. Oleh karena itu saat ini perbedaan usia antar Chevra dan Via Vallen terpaut 4 tahun saja.

Seperti yang kita ketahui, Via Vallen sendiri lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991.

Sebelum menjadi vokalis Papinka Band, Chevra juga pernah bergabung dalam grup band, D'Ice band dan juga Zodiac Band. Satu hal yang paling diingat banyak penggemarnya adalah penampilah Chevra yang kerap kali mencuri perhatian dengan gaya panggung ala Korea.

Chevra memiliki akun Instagram bernama @chevra_yo88. Hingga berita ini diturunkan ia sudah memiliki lebih dari 176 ribu followers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit