Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Kena Mental Dimarahi Anak Kecil Karena Main Hp Terus

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia terlihat menangis lewat sebuah rekaman video yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Bahkan dalam video tersebut sang biduan terlihat langsung menutupi wajahnya.

Video yang berdurasi beberapa detik itu dibagikan oleh Iis Dahlia lewat laman Instagram pribadinya. Terlihat seorang anak kecil yang memakai baju warna merah sedang memarahi Iis Dahlia karena main Hp terus.

Karena ulahnya tersebut Iis Dahlia pun terlihat langsung menangis hingga menutupi bagian wajahnya. Bahkan sang biduan meminta ampun dan memilih untuk tidur.

"Amppuuuuuuun deee…iyaaa gk main hp lagi deh Mau tidurrrr," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun Instagram @isdadahlia.

Ya, tentu saja video tersebut merupakan hasil rekayasa semata yang digabungkan oleh sang biduan lewat sebuah aplikasi. Belakangan memang diketahui video anak kecil tersebut viral di media sosial.

Postingan video Iis Dahlia tersebut pun langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang tertawa melihat video tersebut.

"Mending kita mkn mie yuuuukkk teeeh ?? dr pd di omelin bocah," tulis Kalina Ocktaranny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit