Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Ingin Adopsi Anak, Ragil Mahardika: Sedang Menunggu Bayinya!

img_title
Ragil Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Nama Ragil Mahardika kini tengah ramai di perbincangkan publik. Hal ini dikarenakan ia baru saja menjadi bintang tamu di tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier. Hal ini pun membuat Ragil langsung disorot kehidupannya. Ya, Ragil tak malu mengakui jika dirinya merupakan seorang LGBT. Bahkan ia telah menikah dengan pria asal Jerman, Fred. Hal ini pun membuat Deddy Corbuzier dihujat karena telah menayangkan dan menyuarakan LGBT.

Ragil Disorot Netizen karena Ngaku Ingin Adopsi Anak 

img_title
Ragil Mahardika
Foto :
  • -
 

Tak lama mantan suami Kalina Oktarani ini meminta maaf dan meng-take down video podcast bersama Ragil Mahardika dan kekasihnya itu. Tak lama Ragil tampak buka suara soal dirinya yang tengad viral. Terbaru Ragil tampak mengunggah fotonya bersama Fred di Instagramnya. Disana ia menceritakan awal mula pertemuan dengan kekasihnya.

Ragil Mahardika pun mengaku dirinya bertemu dengan Fred ketika berada di Jerman. Mereka berkenalan di aplikasi dating di Jerman. Ia pun mengaku pernah menjalin cinta dengan pria asal Indonesia.

Baca Juga : Video di Take Down Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Ragil Mahardika!

“Kenalan yuk. Mumpung rame. Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia,” tulis Ragil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit