Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Nyentrik Saat Lebaran, Agama Sophia Latjuba Disorot!

img_title
Sophia Latjuba
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Sophia Latjuba. Namanya dikenal sejak tahun 90-an hingga kini. Sophia pun bikin salah fokus dengan wajah cantiknya dan awet muda meski sudah menginjak usia 51 tahun. Bahkan pesona keturunan Bugis, Jerman, dan Jawa, ini tak pernah luntur. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Penampilan Sophia Latjuba saat Lebaran Jadi Sorotan 

img_title
Sophia Latjuba
Foto :
  • Instagram/sophia_latjuba88

Menariknya, agama dari mantan istri Indra Lesmana ini kerap diperbincangkan. Sophia diketahui lahir dari orang tua beda agama namun memutuskan untuk dibaptis secara Kristen. Namun, Sophia Latjuba sempat memutuskan untuk pindah agama ke Islam saat berpacaran dengan Ariel NOAH. Tak lama Sophia diduga kembali ke Kristen karena membagikan foto salib.

Baca Juga : Heboh! Sophia Latjuba Buka-Bukaan Soal Agama yang Dianut

Sayangnya, hingga saat ini wanita 51 tahun ini pun agamanya masih dipertanyakan netizen. Bagaimana tidak, baru-baru ini Sophia tampak merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tak sendiri Sophia merayakan lebaran bersama keluarganya tercinta. Menariknya, Sophia tampak totalitas dalam memilih busana yang dipakai di hari lebaran.

Sophia cantik dalam balutab blouse hitam berbahan crepe yang jatuh dan nyaman digunakan. Bagian bawah baju ini dipotong asimetris agar terlihat lebih menarik. Dan bagian bawah busananya, ia memakai kain yang terlihat seperti sarung. Motif pada sarung ini menyerupai sarung sabe dari Makasar. Warna rok yang dipakai Sophia juga beragam. Perpaduan warna mustard, oranye, hitam, merah, putih dan biru terlihat serasi satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit