Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Jomblo, Brisia Jodie Goda El Rumi: Kamu Tipe Aku Banget!

img_title
Brisia Jodie & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Nama Brisia Jodie kini semakin dikenal publik. Jebolan ajang pencarian bakat ini pun kini sukses membawakan lagu-lagunya. Bahkan ia memiliki banyak penggemar, hal ini membuat apa yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti hubungan asmaranya. Belum lama ini Jodie blak-blakan menyebut dirinya telah putus dengan Julian Jacob. Bahkan Jodie pun siap kembali membuka hati untuk pria baru. 

Brisia Jodie Sebut El Rumi Tipe Cowo Idamannya 

img_title
Brisia Jodie
Foto :
  • -

Mengejutkannya dara asal Jogjakarta ini mengaku dirinya merupakan tipe wanita yang tak bisa terlalu lama menyandang status sendiri alias jomblo. Hal ini diungkapkan oleh Jodie kepada El Rumi dalam tayangan YouTube Maia AlElDul TV.

Baca Juga : Ayu Ting Ting: Pilih Dul atau Azriel? Ternyata Tiara Idol Punya Pacar!

"Aku jarang jomblo soalnya selalu saja pacaran mulu, dan itu selalu dikasih Tuhan lagi kayak nggak bisa diam sendiri," ujar Brisia Jodie.

Tak hanya itu, wanita 26 tahun itu mengaku mudah membuka hati setelah patah hati. Bahkan Jodie menyebut El Rumi sangat mirip dengan salah satu mantan pacarnya. Ia juga mengaku dirinya merupakan penggemar berat putra kedua Ahmad Dhani itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit