Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tissa Biani Pingsan dan Halusinasi saat Syuting Film KKN Desa Penari

img_title
Tissa Biani
Sumber :

JagoDangdut – Turut membintangi dalam film horor KKN Desa Penari, Tissa Biani mengungkapkan hal-hal mistis yang dialaminya pada saat berada di lokasi syuting. Artis berusia 19 tahun tersebut, sempat mengalami gangguan gangguan mistis hingga merasa dibuat halusinasi.

Kekasih Dul Jaelani tersebut, mengungkapkan beberapa hal janggal yang dialaminya selama di lokasi syuting. Pengalaman Tissa Biani membintangi film horor, memberikan kesan dan makna yang berbeda hingga membuat dirinya sempat merasa tegang. Sering diganggu oleh sejumlah makhluk halus, Tissa sempat tidak sadarkan diri. 

Film karya MD Pictures tersebut kini laris diserbu penonton di bioskop. Tak heran jika selama penayangannya film yang diadaptasi dari cerita viral di Twitter ini hingga kini telah ditonton lebih dari 3 juta orang. 

"Ada yang tiba-tiba dengar suara ini itu, ada lampu jatuh, terus aku di bikin halusinasi gak sadar kaya gitu sih," ujar Tissa Biani.

Berperan sebagai Nur di film KKN Desa Penari, tissa Biani berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, desa yang memerankan sebagai seorang mahasiswa berhijab memiliki kepribadian baik dan taat beribadah. 

Bercerita tentang enam mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata di sebuah desa terpencil. Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Tissa Biani dengan bangga memberikan respon positif, mengetahui film KKN Desa Penari tersebut menjadi film terlaris di bioskop.

Tak hanya Tissa, sejumlah bintang lain seperti Achmad Megantara turut membongkar hal mistis lainnya saat berada di lokasi syuting. Pemeran Bima tersebut, turut membeberkan kondisi Tissa usai jalani syuting KKN Desa Penari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit