Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia!

img_title
Kiki Farrel & Mama Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Innalillahi wainnalillahi rojiun, kabar duka datang dari artis Kiki Farrel. Pasalnya sang ibu, Mama Dahlia baru saja meninggal dunia pada hari ini setelah berjuang melawan sakit kanker yang diidapnya. Hal ini diungkapkan oleh Kiki Farrel dalam foto yang diunggah di Instagramnya. Disana Kiki tampak mengunggah foto ibundanya semasa hidup.

Mama Dahlia Meninggal Dunia Pada Hari Ini, Kiki Berduka 

img_title
Kiki Farrel
Foto :
  • -
 

"Innalillahi wainnailaihi roojiuun," tulis Kiki Farrel dalam huruf Arab.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Mama Dahlia sebelumnya memang sempat menurun setelah mengidap sakit kanker. Kiki Farrel juga sering membagikan kisah kesedihannya yang harus melihat sang ibunda berjuang melawan sakit kanker. Beberapa waktu lalu Kiki juga sempat mengungkapkan jika ibundanya seperti telah memberikan tanda akan pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Baca Juga : Saling Balas Komentar, Wika Salim & Kiki Farrel Ada Hubungan Spesial?

Bahkan sebelum sang ibu meninggal dunia, Kiki Farrel sempat memiliki rencana untuk membawa mama Dahlia terbang ke Penang, Malaysia untuk mendapatkan pengobatan yang lebih lengkap. Diketahui, Mama Dahlia telah mengidap kanker usus sejak 2017 lalu dan sempat dinyatakan sembuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit