Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Seksi ke Kebun Binatang, Wika Salim Tutup Ketiak Pakai Sticker

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim turut membagikan potret liburan terbarunya bersama keluarga. Hal itu terlihat lewat beberapa postingan foto dan video terbarunya di laman Instagram pribadi sang biduan.

Dalam postingan tersebut Wika Salim terlihat bersama keluarganya sedang berada di Bali. Mereka terlihat begitu menikmati momen liburan lebaran tahun ini.

Salah satu momen menarik Wika Salim liburan adalah saat pergi ke Kebun binatang di Bali. Bersama keluarganya sang biduan terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik.

Pergi ke kebun binatang, Wika Salim tampil begitu seksi dengan memakai pakaian seperti tank top dengan motif kotak-kotak. Tak heran jika penampilan sang biduan langsung jadi sorotan.

Pada postingan video, Wika Salim cukup tenang saat memberi makan seekor lemor yang berdiri tepat di bahunya. Sama sekali tidak terlihat rasa takut pada wajah Wika Salim.

Namun yang jadi sorotan adalah dalam video tersebut Wika Salim mencoba menutupi bagian ketiaknya dengan sebuah sticker. Padahal seperti yang kita ketahui, Wika Salim selalu tampil percaya diri dengan pakaian terbukanya.

Hal itu yang membuat penasaran netizen, banyak yang bertanya kenapa bagian ketiaknya disensor seperti itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit