Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Take Down Video, Aldi Taher: Cupu Ah!

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutDeddy Corbuzier belakangan ini sedang jadi perbincangan banyak orang, hal itu terkait dengan podcast miliknya yang beberapa waktu lalu mengundang pasangan sesama jenis bikin geger.

Dalam podcast yang cukup fenomenal itu, Deddy Corbuzier mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Karena hal itu banyak netizen yang mengkhawartikan tentang pandangan Deddy tentang adanya LGBT. 

Setelah cukup banyak kecaman dari berbagai pihak, akhirnya Deddy Corbuzier pun langsung meminta maaf karena telah mengundang pasangan tersebut.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy lewat akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu ia pun menjelaskan sejak awal jika dirinya tidak mendukung tentang LGBT. “Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia,” lanjutnya.

Video tersebut memang menjadi perdebatan meski sudah di take down. Seperti salah satunya diungkapkan oleh Aldi Taher. Mantan suami dari Dewi Perssik itu turut memberikan komentarnya lewat akun Instagram pribadinya.

Aldi Taher merasa heran kenapa video tersebut harus di take down. Bahkan diakhir kalimanya Aldi taher juga menuliskan kata-kata menarik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit