Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video di Take Down, Gus Miftah Ajak Deddy Corbuzier Pergi Haji

img_title
Gus Miftah

JagoDangdut Deddy Corbuzier belakangan ini sedang jadi perbincangan banyak orang, hal itu terkait dengan podcast miliknya yang beberapa waktu lalu mengundang pasangan sesama jenis bikin geger.

Dalam podcast yang cukup fenomenal itu, Deddy Corbuzier mengundang pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Karena hal itu banyak netizen yang mengkhawartikan tentang pandangan Deddy tentang adanya LGBT. 

Setelah cukup banyak kecaman dari berbagai pihak, akhirnya Deddy Corbuzier pun langsung meminta maaf karena telah mengundang pasangan tersebut.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” tulis Deddy lewat akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu ia pun menjelaskan sejak awal jika dirinya tidak mendukung tentang LGBT. “Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia,” lanjutnya.

Selain itu, Gus Miftah selaku guru yang membimbing Deddy pun akhirnya ankat bicara terkait hal itu.

"Saya di medsos selalu di-tag, ‘tuh nasehati muridmu’, DM saya berapa banyak. Di media online Deddy Corbuzier undang LGBT karena salah pilih guru. Saya ada linknya," kata Gus Miftah melansir dari tayangan YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit