Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang, Atta Halilintar Berikan Klarifikasi

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, keluarga besar dari Youtuber kondang Atta Halilintar atau yang kerap disapa Gen Halilintar belakangan ini menjadi sorotan publik.

Hal ini lantaran, Gen Halilintar sampai saat ini masih belum mengunjungi cucunya ataupun keluarga dari besannya di Indonesia.

Padahal, seperti yang beredar di media sosial keluarga Gen Halilintar tengah sibuk mengunjungi berbagai negara di dunia untuk berlibur.

Hal tersebut yang membuat keluarga Gen Halilintar menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak warganet yang beranggapan bahwa mereka sengaja untuk tidak pulang ke Indonesia.

Hal tersebut lantaran salah satu keluarga dari Gen Halilintar sempat mangkir dari hukum dan pemeriksaan yang beberapa waktu lalu mengincar sosok Anofial Asmid.

Menanggapi hal tersebut, akhirnya Atta Halilintar memberikan klarifikasi mengenai tudingan warganet mengenai keluarganya, Gen Halilintar yang tidak kunjung pulang ke tanah air, Indonesia.

Atta Halilintar menegaskan bahwa dirinya membantah tudingan tersebut. Suami dari Aurel Hermansyah tersebut menyebutkan bahwa keluarganya memiliki hobi travelling.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit