Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video di Take Down Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Ragil Mahardika!

img_title
Ragil Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari presenter dan mentalis Deddy Corbuzier. Pasalnya ia baru saja mendapat cibiran dari netizen karena mengunggah video dengan konten LGBT. Tak lama Deddy pun menyampaikan permintaan maaf dan menghapus video podcastnya bersama dengan Ragil Mahardika. Hal ini membuat Deddy dinilai telah mengkampanyekan LGBT lewat podcastnya.

Deddy Corbuzier Take Down Video Bareng Ragil Mahardika 

img_title
Ragil & Deddy Corbuzier
Foto :
  • -

Tak hanya itu, ayah dari Azka Corbuzier itu pun telah membantah tudingan tersebut. Menyusul klarifikasinya Deddy, rupanya Ragil Mahardika pun turut buka suara terkait kabar video podcast bersamanya telah dihapus oleh Deddy. Bukannya marah, Ragil justru dengan tegas mengatakan jika keputusan untuk menghapus video tersebut adalah hak Deddy sebagai pemilik video.

Baca Juga : Heboh Ketemu Ragil! Deddy Corbuzier: Bisa Gak Lo Jadiin Gue Gay?

Ragil Mahardika pun menegaskan jika dirinya begitu senang bisa diberikan kesempatan untuk menceritakan pengalamannya. Kala itu Ragil datang bersama suaminya, Fred pria asal Jerman.

"Mau ditake down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku," tulis Ragil diunggahan Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit