Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Tahun Jadi Suami Dewi Perssik, Terkuak Pekerjaan Angga Wijaya

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Tak terasa sudah hampir lima tahun lamanya penyanyi dangdut Dewi Perssik membangun rumah tangga dengan Angga Wijaya. Ya, keduanya resmi menikah pada 2017 silam. Namun, tak banyak yang tahu pekerjaan asli Angga sebelum menjadi suami Dewi Perssik. Siapa sangka awal bertemu dengan Depe sapaanya, Angga merupakan pegawai bank.

Terkuak Pekerjaan Suami Dewi Perssik, Gak Nyangka 

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Tak ada yang menyangka jika Angga seorang pegawai bank ini berawal saat biduan asal Jember ini menjadi salah satu nasabah Angga Wijaya kala itu. Depe mengungkap hal ini dalam tayangan gosip beberapa waktu lalu. Usai menjadi pegawai bank tak lama Angga Wijaya juga sempat menjajal dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron.

Baca Juga : Geger! Dewi Perssik Sewot saat Wika Salim Ngaku Jomblo

Namun, tak lama Angga pun menjadi manajer Dewi Perssik. Namun berjalannya waktu Angga pun sempat dikabarkan berpacaran dengan artisnya sendiri, Dewi Perssik. Dan akhirnya, karena kerap kali bertemu, keduanya pun jatuh hati dan sepakat untuk menjalani biduk rumah tangga pada 2017 lalu.

Meski perbedaan usia yang terpaut dua tahun lebih muda, nampaknya tak membuat pasangan ini jadi canggung. Mereka justru terlihat romantis dan sering mengumbar kemesraan di instagram masing-masing. Sampai saat ini Angga Wijaya yang menjadi manajer Dewi Perssik dan mengatur beberapa jadwal Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit